LoginDaftar

Dibimbing.id

Dibimbing.id merupakan platform belajar terpercaya yang memiliki puluhan ribu alumni berbakat di berbagai bidang seperti Digital Marketing, Data Science, UIUX Design, dan Web Development.

About Dibimbing.id

Merupakan wadah pembelajaran dan persiapan karier yang telah menghasilkan 18.000+ talenta digital berbakat dari lulusan Bootcamp, Specialized Bootcamp, Video Course Online, dan Digital Skill Fair. Dibimbing.id memberikan kesempatan untuk belajar dari para ahli terbaik melalui platform yang mudah.

Lebih dari satu tahun berdiri, Dibimbing.id telah membantu dan mendukung penuh para pemilik growth mindset untuk mengembangkan diri hingga mendapatkan karier impiannya. Sampai saat ini dibimbing telah berhasil menyukseskan 80% siswa dibimbing.id ke dunia kerja. Tidak berhenti sampai sini, kami terus berinovasi dan tetap menjaga komitmen kami dalam meningkatkan kualitas pembelajaran untuk membantu mereka mendapatkan karir yang lebih baik.

Partner Summary
Location
Jakarta Selatan, Indonesia
Expertise
  • Bootcamp
  • Specialized Bootcamp
  • Video Course Online
  • Kelas Gratis
Industry
E-Learning dan Edukasi
Language
  • English
  • Indonesia
Range Budget
Certifications & Awards
Dibimbing.id Partners
How Loker-Bali Partnered with Dibimbing.id
Hal apa saja yang bisa dipelajari melalui Dibimbing.id?
Anda dapat mempelajari banyak hal mulai dari Digital Marketing, Data Science, Front-End Web Development Bootcamp, Product Management, Back-End Web Development Bootcamp, dan UI/UX Design.
Apa saja layanan yang disediakan oleh Dibimbing.id?
Layanan Dibimbing.id diantaranya adalah Bootcamp, Specialized Bootcamp, Video Course Online, dan Kelas Gratis.
Apakah Dibimbing.id juga menyediakan layanan persiapan karir?
Iya, Dibimbing.id menyediakan layanan persiapan karir baik untuk para job seekers dan mahasiswa untuk bekal karir seputar CV & LinkedIn, Interview Practice, dan Career Mentoring.
Dimana letak headquarter Dibimbing.id?
Headquarter Dibimbing.id terletak di Jl. Kemang Utara E No.52B, RT.8/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Kita sadar bahwa tingkat pengangguran di Indonesia semakin tinggi apalagi pandemi menjadi faktor yang siginifikan untuk memperparah kondisi ini. Dibimbing hadir sebagai upaya untuk membantu siapapun mendapat pekerjaan dengan mudah. Sederhananya Dibimbing.id ini adalah platform for learning digital skills and job career preparation services, fokus platform ini tidak hanya memprovide courses digital skills tapi juga dilengkapi dengan penyaluran kerja bagi semua alumni program kami. Dengan hadirnya dibimbing.id kami berharapa bisa membantu menyelesaikan masalah pengangguran di Indonesia.
Zaky Muhammad Syah
Other Partners

COLLABORATION

Interested in becoming
a Loker-Bali partner?

You want to have your own Mini Partner page on Loker? Join Loker-Bali, our trusted community is happy to help Loker-Bali customers.

Become a Partner
Dapatkan Notifikasi Lowongan Pekerjaan Terbaru
Platform paling canggih dan ramah pengguna untuk peluang kerja di Bali.
Hubungi Kami
Pulau Komodo I No. 4, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, Bali, 80114, Indonesia
Setiap Hari 09.00 am - 17.00 pm
+62 813 37558751
info@loker-bali.id
Tautan Cepat
Informasi
Dukungan
2021. Loker-Bali oleh SATUVISION
crossmenuchevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram
This site is registered on wpml.org as a development site.